Saturday, December 1, 2012

Konveksi jaket motor [Bagian 1]


Konveksi jaket motor - Busana Muslim bandung merupakan konveksi jaket motor, namun, sesungguhnya busana muslim bandung tidak hanya sekedar konveksi jaket motor, tapi juga merupakan konveksi untuk berbagai item produksi konveksi lainnya. Selain menerima produksi berbagai item konveksi, busana muslim bandung juga menerima pesanan untuk beraneka ragam skala produksi. Baik itu skala besar, kecil dan bahkan satuan. Sehingga, bagi anda yang ingin memesan busana muslim bandung sebagai konveksi jaket motor ataupun konveksi lainnya, silahkan hubungi nomor kontak yang kami sediakan.

Busana muslim bandung sesungguhnya tidak sekedar menyediakan jasa jahit, sablon dan bordir semata, namun juga merupakan produsen sekaligus distributor untuk item busana muslim tunik dan juga gamis dari merek motif dan juga hanifa. Oleh karenanya, bagi yang berminat untuk menjadi agen ataupun reseller silahkan hubungi nomor kontak yang sama.

Busana muslim bandung sebenarnya tidak hanya melakukan promosi melalui blog ini. Busana muslim bandung juga, senantiasa memberikan informasi menarik seputar fashion dan juga informasi lainnya. Pada artikel kali ini busaa muslim bandung ingin memberikan informasi seputar berita mengenai seorang desainer yang mempunyai keinginan kuat untuk memamerkan hasil desainnya pada JFW.

Selama menunggu waktu pergelaran busana yang bakal dihelat di Jakarta Fashion Week, Anne Avantie tetap bekerja memperbaiki koleksinya. Desainer asal Kota Semarang ini ingin memberikan yang terbaik di ajang tahunan ini. Memang di luar dugaan kalau akhirnya pergelaran busana Anne Avantie dan desainer lain di hari kedua ajang Jakarta Fashion Week 2013 harus dibatalkan. Alasan cuaca yang tidak bersahabat, sehingga bisa membahayakan keselamatan semua insan mode yang terlibat menjadi salah satu pertimbangan panitia JFW untuk mengambil keputusan tersebut.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment