Saturday, December 15, 2012

Menerima Makloon Jahit Seragam Basket [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit Seragam Basket - Seperti biasa, di setiap promosi produk yang kami lakukan, kami selalu terlebih dahulu memberikan informasi yang berkenaan dengan dunia fashion dan juga informasi yang menarik lainnya. Pada artikel yang kami buat kali ini, kami telah menginformasikan kepada anda mengenai Tips Menjaga Batik Agar Senantiasa Cantik. Semoga bermanfaat. Namun kini, izinkanlah kami untuk mempromosikan diri dan produk jasa yang kami tawarkan.

Kami adalah sebuah konveksi yang siap dan bersedia untuk Menerima Makloon Jahit Seragam Basket. Tidak sekedar jahit, sebenarnya kamipun menerima pesanan untuk berbagai jasa lainnya, seperti halnya bordir dan juga sablon. Konveksi kami adalah sebuah konveksi yang fleksibel, dimana tidak membatasi diri untuk membuat item tertentu saja. Sehingga kami tidak sekedar bersedian untuk Menerima Makloon Jahit Seragam Basket, namun juga bersedia untuk menerima pesanan untuk berbagai jenis item konveksi lainnya.

Selain itu, konveksi kami memiliki dua buah keunggulan yang tidak banyak dimiliki oleh konveksi. Baik itu konveksi kecil ataupun besar. Yang pertama adalah kebijakan garansi. Kami memberikan kebijakan garansi bila item yang diterima tidak sesuai dengan keinginan dan juga melanggar kesepakatan pemesanan. Garansi yang diberikan terbagi atas tiga jenis, yang pertama adalah perbaikan, yang kedua adalah pengembalian uang, dan yang terakhir adalah pesanan yang gratis. Semuanya dinilai berdasarkan kesepakatan yang telah dibuat di awal.

Kebijakan yang berikutnya adalah tidak dibatasinya skala produksi pemesanan. Anda dapat memesan dari kami untuk seluruh skala produksi, mulai dari skala kecil, besar maupun satuan. Semuanya kami terima selama margin keuntungan yang diberikan sesuai dan masuk akal.

No comments:

Post a Comment