Wednesday, January 9, 2013

Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda [Bagian 3]


4. Zona baru.
Agendakan IFW di Bulan Februari 2013 Anda - Anda bisa mengeksplorasi mode di Indonesia Fashion Week yang punya banyak zona berbeda. Jika biasanya IFW memiliki zona evening wear,casual wear, muslim wear, men's wear, kids wear, mulai 2013 ada tiga zona baru; Concept Point (mengedepankan pelaku industri yang memiliki multi produk dalam kesatuan konsep brand), Starting Point (zona jual ide kreatif dari desainer untuk industri tekstil dan garmen), Green Zone (zona edukasi fashion cinta lingkungan).

5. Tamu istimewa.
Keanggotaan IFW dalam World Fashion Organization yang berpusat di New York, memungkinkan IFW menampilkan desainer internasional di slot fashion show. Mereka adalah desainer yang memiliki pencapaian hebat dan mampu memberikan motivasi serta inspirasi bagi perkembangan fashion Indonesia. Siapa saja mereka? Kejutan untuk Anda.

6. Kompetisi.
Sebagai bentuk dukungan atas kelahiran bakat-bakat baru di dunia fashion, setiap tahunnya, Indonesia Fashion Week selalu menggelar kompetisi. Di antaranya: Indonesia Fashion Entrepreneur Competition. Tahun ini, kompetisi dibagi menjadi dua tipe; busana dan aksesori. Pemenangnya akan dianggap sebagai duta muda ready to wear Indonesia dan mendapatkan hadiah berupa partisipasi di Pameran Dagang Internasional.


7. Fashion for All
Indonesia Fashion Week terbuka untuk berbagai kalangan, bukan acara mode untuk komunitas tertentu saja. Berbagai kalangan terlibat dalam kegiatan ini, dari desainer senior, pendatang baru, komunitas street wear, pengrajin, siswa sekolah, pengusaha hingga pemerintahan.

8. Inspirasi gaya.
Anda bisa mendapatkan inspirasi gaya bukan hanya dari peserta yang terlibat atau dari koleksi terkini para desainer kebanggaan Indonesia. Semua peminat mode berkumpul dalam ajang ini. Para desainer, media, buyer, blogger,fotografer, siswa sekolah hingga penggemar fashion bertemu di ajang ini. Mereka datang dengan gaya personal yang unik dan berkarakter. Anda bisa menemukan inspirasi darinya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment