Thursday, January 10, 2013

Busana Muslim Semakin Simpel di Tahun 2013 [Bagian 1]


Busana Muslim Semakin Simpel di Tahun 2013 - Busana Muslim bukanlah halangan seseorang untuk tampil modis dan stylish. Malahan, busana muslim kini dapat membuat seorang muslimah tampak lebih cantik daripada biasanya. Busana panjang dan jilbab penutup aurat teah mengalami begitu banyak modifikasi sehingga terlihat gaya dan penuh warna. Selain tiu juga, kini telah muncul banyak teori padu padan dalam menggunakan jilbab dan juga pakaian serba panjang.

Busana muslim kini selalu mengikuti tren berbusana terbaru. Selain tentu saja tren mix and match yang sesuai dengan zaman.

Di sela-sela pagelaran busana muslim berlabel Up2date yang mengangkat Retrospection di Hotel Mulia pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2013 yang lalu. Desainer busana muslim ternama, Irna Mutiara mengungkapkan pendapatnya mengenai hal ini. Baginya, tren busana muslim terus mengalami perputaran. Dan khususnya tahun ini, busana muslim akan mengalami perpuataran tren ke beberapa tahun yang lalu.

Perputaran tren ini akan menyebabkan tren busana muslim di tahun ini akan sangat berbeda dengan tren yang berada di tahun 2012. Tahun lalu, busana muslim yang penuh warna dan lebih berani mendominasi pasar. Pada tahun 2012 tersebut, desain dan cutting yang unik akan mendapatkan perhatian lebih banyak dari para pecinta mode.

Misalkan model asimetris, kerut dan juga aksen tumpuk begitu disukai pasar. Warnanya pun sudah banyak melenceng dari dasar padu padan warna. Warna cerah yang berani dan tabrakan banyak dibuat oleh para desainer busana muslim papan atas Indonesia. Tidak hanya itu saja, busana muslim juga begitu didominasi oleh gaya glamor dengan detail manik-manik dan disertai oleh aksesoris bling-bling di banyak bagian.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment