Wednesday, January 9, 2013

Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print [Bagian 1]


Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print - Menutup 2012, Karita Moslem Square, pusat busana muslim yang menyasar segmen anak-anak muda menghadirkan koleksi terbarunya yakni Hysteria Rainbow.

Yudhiyanto, Manajer Karita Moslem Square mengatakan untuk dapat bersaing di bisnis fashion saat ini, pihaknya harus terus menciptakan inovasi-inovasi terbaru mulai dari busana sampai dengan asesoris.

“Perpaduan harmonis dari warna pelangi mejikuhibiniu ini dapat melekat cantik di koleksi yang stylish seperti cardigan, blus, jilbab serta produk fashion lainnya,” tambah Yudhi di Karita Moslem Square, Jalan Simanjuntak, Jumat (21/12/2012).

Selain busana, Karita juga menghadirkan tema Karita’s Original Rainbow Qu’ran, Karita kembali mendedikasikan kreasi inovasi berupa Alquran yang memiliki warna pelangi, terdiri dari 30 warna untuk 30 Juz.


“Harapan kami, tentunya para pelanggan dapat lebih termotivasi untuk beribadah, lebih khusuk dan juga memberikan sentuhan keceriaan serta semangat khas remaja sehingga dapat lebih mencintai Islam dengan sepenuh hati,” kata dia.

Selain itu diharapkan dengan adanya Alquran Rainbow, para remaja menjadi lebih rajin untuk menuntaskan juz per juz, karena dengan warna yang soft dan girly, tentunya tampilan halaman menjadi lebih menarik.

Alquran Rainbow ini juga dilengkapi cover yang cantik dan elegan dengan pengunaan bahan bludru yang terdiri dari pilihan warna merah, pink, merah marun, cokelat tua, biru dongker, hitam, hijau, kuning cokelat muda dan abu-abu.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment