Wednesday, January 9, 2013

Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print [Bagian 2]


Koleksi Terbaru Karita Moslem Square dan Stylish With Simple Hijab dan Motif Print - Alquran Rainbow ini juga dilengkapi cover yang cantik dan elegan dengan pengunaan bahan bludru yang terdiri dari pilihan warna merah, pink, merah marun, cokelat tua, biru dongker, hitam, hijau, kuning cokelat muda dan abu-abu.

Yudhi menambahkan Alquran Rainbow ini  sebelumnya memang pernah dilaunching pada Juni 2008  dan masuk pada Rekor MURI.

Beralih dari kabar di atas, kini kita coba menuju ke kabar mengenai jilbab simple dan juga stylish.

Jika Anda saat ini susah menemukan buku referensi untuk memakai jilbab, tenang saja kini buku panduan untuk bergaya dengan hijab sudah dikeluarkan oleh tiga penulis yang tergabung dalam Fiminin Islamic Fashion.


Buku yang berjudulStylish With Simple Hijab ditulis oleh tiga orang gadis yaitu Ashfi Qamara, Yasmin Anindya Putri, dan Damayanti Anindita, yang memang sudah terkenal sebagai bloger pemerhati busana muslim terutama hijab. Buku ini pun ditulis dan dikeluarkan karena masih jarangnya penerbit buku yang mengkhususkan membahas bagaimana bergaya dengan baju muslim terutama jilbab dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya merasa inspirasi untuk baju muslim jarang, apalagi untuk anak muda. Jadi karena dulu bikin blog yang tujuannya ingin bikin buku akhirnya pada pertengahan tahun 2012 ditawari untuk menulis buku,” ujar Ashfi saat peluncuran buku Stylish With Simple Hijab.

Kehadiran buku ini pun diharapkan para perempuan yang belum memakai jilbab karena takut kehilangan gaya tidak perlua khawatir, karena banyak tips di dalam bukun ini yang bisa digunakan.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment