Wednesday, January 9, 2013

Konveksi Jaket Bahan Canvas [Bagian 1]


Konveksi Jaket Bahan Canvas - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Yang Paling Dicari di Google Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Google Indonesia menerbitkan sebuah data yang menunjukkan bahwa situs jual beli Tokobagus.com serta Lion Air merupakan dua buah situs yang paling dicari di Indonesia. Hasil analisis Google Zeitgeist menunjukkan bahwa Lion Air dan Tokobagus.com berada ada urutan teratas merek paling dicari. Disusuloleh Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Citilink, Blackberry, BCA, Bank Mandiri dan Batavia Air.

Michal Klar, managing director dari Tokobagus.com menyatakan bahwa pencapaian ini menunjukkan bahwa perusahaan yang dikelolanya telah memiliki banyak popularitas di Indonesia, hal ini juga menunjukkan bahwa e-commerce saat ini sudah menjadi mainstream di Indonesia.

Nama-nama tersebut berada dalam sepuluh besar merek yang paling dicari berdasarkan penelusuran Google selama 2012. Tokobagus.com menjadi satu-satunya perusahaan internet yang masuk kelompok utama itu.

Hasil yang dirilis oleh Google Zeitgeist itu tentulah sangat membanggakan dan hal itu menjadi gambaran pertumbuhan dinamis Tokobagus.com. Dengan lebih dari satu juta iklan aktif dan dikunjungi lebih dari 10 juta orang setiap bulannya, Michal Klar optimis akan mampu terus melanjutkan pertumbuhan positif ini di tahun-tahun mendatang.

Next

No comments:

Post a Comment