Wednesday, January 9, 2013

Konveksi Jaket Bahan Corduroy [Bagian 1]


Celana Dalam di Dunia Maya

Konveksi Jaket Bahan Corduroy - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Celana Dalam di Dunia Maya Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Aktor yang sempat dihebohkan oleh pemberitaan karena diduga video hubungan sesama jenisnya beredar, Mario Lawalata (32) dalam waktu dekat ini akan terjun ke dunia bisnis melalui dunia maya. Menurutnya, dunia bisnis yang memanfaatkan ruang dunia maya cukup menjanjikan.

Dirinya sedang mencoba untuk menjual barang-barang yang sempat digunakan oleh pala selebritis. Pria kelahiran Pekanbaru, 3 Mei 1980 ini memiliki rencana memulai bisnisnya pada Januari 2013, dan akan melibatkan banyak rekan-rekan artisnya. Karena barang-barang yang akan dijual merupakan milik artis tersebut.

Dia akan mengawali bisnisnya dengan mencoba menjual barang dari 10 artis telebih dahulu. Rencananya dia akan menjual barang-barang miliknya, Choky Sitohang, Afgan, Raffi Ahmad, Marissa Nasution, Laudya Cynthia Bella, Luna Maya, Jessica Iskandar, Sandra Dewi, dan juga Nadine Chandrawinata.

Menurutnya, barang-barang yang dijual nantinya tidak terpaku oleh satu barang saja. Semua barang dijualnya, mulai dari mobil hingga celana dalam. Syaratnya adalah barang-barang tersebut sudah sempat di pakai, dan masih bagus.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment