Wednesday, January 9, 2013

Konveksi Jaket Bahan Drill [Bagian 1]


Rp150 Juta untuk Sebuah Celana Dalam

Konveksi Jaket Bahan Drill - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Rp150 Juta untuk Sebuah Celana Dalam. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Sepasang celana kotor yang dikenakan Elvis Presley 35 tahun lalu diharapkan bisa dilelang seharga £10000. Celana biru muda itu sangat kotor dan penuh noda. Celana dalam itu dikenakan oleh Elvis di bawah jumpsuit putih Elvis pada tahun 1977, tepat saat dia meninggal dunia. Celana tersebut dilelang di Stockport, Cheshire.

Barang milik Elvis itu diharapkan bernilai tinggi saat dilelang karena bertepatan dengan ulang tahun ke-35 kematian penyanyi itu. Selain celana, dijual juga injil yang Elvis miliki sejak Natal pertama di Graceland tahun 1957. Injil ini diharapkan dapat terjual dengan harga lebih dari £25000.

Selain kedua benda ini, dijual juga sebuah video yang diambil oleh Priscilla, istri dari Elvis Presley. Termasuk juga sebuah kaset video pernikah Elvis dan Priscilia. Video saat putri Elvis, Lisa tiba di Graceland juga akan turut dilelang.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment