Wednesday, January 16, 2013

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans Bahan Grandtex [Bagian 1]


Koleksi Musim Dingin Armani dan Busana Pria Kasual Ralph Lauren

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans Bahan Grandtex - Emporio Armani merilis karya terbarunya. Sebuah koleksi busana pria yang dinamis. Koleksi busana ini merupakan bagian dari koleksi musim dingin Armani. Busana ini ditujukan bagi para pemuda dengan jiwa yang bersemangat.

Busana ini sebenarnya memiliki sifat yang cenderung kekanak-kanakan. Hal tersebut tampak jelas dari seluruh busana yang dikenakan oleh para model yang berlenggang dalam balutan suasana peragaan yang bahagia dan juga santai. Pagelaran busana tersebut diadakan di kota Milan, sebuah kota yang juga merupakan sentra mode dunia.

Koleksi Armani ini ditampilkan dalam berbagai potongan desain. Salah satunya adalah caban dengan warna beige. Selain itu, ada juga jaket beludru yang dipadu dengan celana model terbaru dari Armani. Celana Armani ini memiliki potongan yang ramping dan pas di bagian pergelangan kaki. Koleski musim dingin ini diakui oleh sang desainer sabagai busana yang sangat mencerminkan Armani.

Koleksi utama dari busana ini berupa berbagai busana yang merupakan ikon dari para pria. Seperti halnya mantel dan juga jaket. Semuanya ditampilkan dalam material berteknologi tinggi terbaru.

Material yang digunakan merupakan material bervolume dan juga kaku. Material ini didapat dengan mencampur kain yang berbeda pada bingkai karet neoprene, atau dengan benang lapis tebal. Selain itu juga, Armani menggunakan bahan kulit yang juga dilapisi material kaku. Yang special dari material kulit tersebut adalah proses pemotongan yang menggunakan laser. Pada material pullover atau sweater, Armani menggunakan teknik merajut benang bersama dengan bulu.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment