Wednesday, January 16, 2013

Menerima Makloon Jahit Celana Jeans Bahan Grandtex [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Celana Jeans Bahan Grandtex - Adapun dalam koleksi musim dingin Armani ini banyak menggunakan warna dengan nuansa urban. Seperti warna biru dengan kilatan kuning, oranye, hijau zamrud, dan juga ungu. Untuk aksesorinya, Armani menyediakan ransel berbulu yang ditujukan untuk para pengendara motor dan juga para pemain skateboard.

Bila Armani dikenal dengan gaya yang elegan, maka Ralph Lauren gemar menampilkan gaya yang kasual. Ralph Lauren merupakan sebuah merek yang di Indonesia dikenal dengan sebutan Polo. Arnold Palmer dan juga Polo Ralph Lauren memang beberapa waktu ini menggelar diskon untuk produk busana kasual mereka.

Polo Shirt yang akrab dengan kedua brand ini memang sangat kasual sehingga cocok untuk digunakan ke padang golf, bersantai hingga untuk busan sehari-hari. Pada awal tahun ini, kedua brand ternama tersebut menggelar diskon menarik dan beragam. Di salah satu gerai Polo malah terlihat produknya yang didiskon hingga 50 persen.

Beberapa item juga tidak dijual dengan diskon, melainkan menggunakan special price. Seperti kolek Polo Ralph Lauren Man dan Polo Ralph Lauren Ladies yang diberikan harga special Rp 249 ribu dan Rp 219 ribu. Special price ini diberlakukan untuk Polo Shirt Ralph Lauren dengan model klasik. Bahan katun mahal yang nyaman dan menyerap keringat, membuat tampilan kasual sekaligus elegan dari busana tersebut tidak mengurangi rasa nyaman.

Adapun Ralph Lauren Ladies yang diberikan special price adalah Polo Shirt dengan ukuran kecil dan ketat sehingga membuat wanita yang memakainya tampak lebih sporty. Busana ini akan cocok untuk digunakan dalam berbagai acara olahraga seperti tenis dan juga golf. Polo Shirt Ralph Lauren masih keukeuh dengan tampilan desain yang simple. Sehingga sangat cocok untuk para orang dewasa yang tidak ingin tampil neko-neko.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment