Tuesday, January 15, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Fleece [Bagian 1]


Busana Muslim Semakin Simpel di Tahun 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Fleece - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang telah memiliki banyak pelanggan tetap. Namun, dengan mengusung keinginan untuk terus berkembang, Pakar Konveksi tanpa lelah terus berusaha untuk menjaring para pelanggan baru. Para pelanggan Pakar Konveksi sering sekali mengunjungi blog ini. Walaupun sebenarnya mereka tidak memerlukan informasi yang kami berikan di dalam blog ini.

Namun, mereka datang bukan untuk melihat informasi mengenai konveksi kami. Namun datang kemari untuk melihat informasi yang berkenaan dengan kabar seputar dunia fashion dan mode baik di dalam dan juga luar negeri. Seperti informasi yang akan kami hadirkan berikut ini. Selamat menyaksikan

Busana Muslim bukanlah halangan seseorang untuk tampil modis dan stylish. Malahan, busana muslim kini dapat membuat seorang muslimah tampak lebih cantik daripada biasanya. Busana panjang dan jilbab penutup aurat teah mengalami begitu banyak modifikasi sehingga terlihat gaya dan penuh warna. Selain tiu juga, kini telah muncul banyak teori padu padan dalam menggunakan jilbab dan juga pakaian serba panjang.

Busana muslim kini selalu mengikuti tren berbusana terbaru. Selain tentu saja tren mix and match yang sesuai dengan zaman.

Di sela-sela pagelaran busana muslim berlabel Up2date yang mengangkat Retrospection di Hotel Mulia pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2013 yang lalu. Desainer busana muslim ternama, Irna Mutiara mengungkapkan pendapatnya mengenai hal ini. Baginya, tren busana muslim terus mengalami perputaran. Dan khususnya tahun ini, busana muslim akan mengalami perpuataran tren ke beberapa tahun yang lalu.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment