Tuesday, January 15, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock [Bagian 4]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock - Uptodate pertama kali memperkenalkan penggunaan bahan spandek untuk busana muslim. Lalu pada tahun lalu juga, merekalah yang pertama kali memunculkan tren busana yang tabrak warna dengan aksen draperi.

Kini Uptodate juga menjadi label pertama yang menampilkan busana dari bahan katun, linen dengan gaya klasik dan juga disertai oleh mix and match yang sepadan.

Referensi : Bisnis.com

Pakar Konveksi merupakan sebuah konveksi besar yang berasal dari kota Bandung. Selain konveksi kami merupakan konveksi besar, jaringan konveksi kami juga cukup luas. Sehingga kami mempunyai kemampuan untuk membuat segala macam item konveksi. Selain besar karena kemampuan produksi kami, kami juga besar, karena kami memiliki kualitas hasil produksi yang terbaik.

Salah satu buktinya adalah kami sebagai sebuah konveksi memberikan anda pelayanan yang unik berupa garansi selama enam bulan. Ini kami lakukan untuk membuktikan kualitas yang kami miliki. Garansi yang kami berikan meliputi garansi kualitas dan juga tenggat waktu.

Ganti rugi dari garansi kami juga cukup beragam. Mulai dari perbaikan, pemotongan harga. Hingga pemberian item secara cuma-Cuma. Semuanya kami lakukan dengan senang hati selama terdapat kesepakatan di awal transaksi.

Selain garansi tersebut, konveksi kami juga memberikan sebuah pelayanan yang berupa kebebasan kuantitas. Selama item yang dipesan mempunyai margin keuntungan yang cukup, maka kami akan menerima pesanan baik itu untuk partai besar, sedang, kecil bahkan hingga satuan.

Oleh karena itu, apabila anda tertarik untuk melakukan pemesanan kepada kami, silahkan hubungi nomor kontak yang telah kami sediakan di blog ini.

No comments:

Post a Comment