Tuesday, January 15, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tessa - Pecinta busana muslim dan juga busana dengan model retro akan sangat dimanjakan oleh kabar berikut ini. Ini adalah sebuah kabar gembira bagi anda yang tergolong pada golongan di atas. Tren hijan 2013 sepertinya akan kebih mendukung pada gaya classy era 50 sampai 60-an. Tren tersebut akan meninggalkan warna kontras yang mengusung gaya tabrak warna yang sangat melambung di tahun sebelumnya.

Desainer busana muslim di Indonesia tampaknya sudah mulai jenuh dengan tren yang terjadi di tahun sebelumnya. Gaya tabrak warna yang dipadukan bersama sentuhan bahan jersey dan juga spandek memang telah booming hingga bermusim-musim. Tidak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Kejenuhan inilah yang akhirnya membuat para desainer busana muslim kelas atas dunia kembali melirik model fashion yang sempat berjaya di era tahun 1950 sampai 1960-an. Dimana tema classy yang cenderung menggunakan warna-warna dasar menjadi tren yang beredar.

Up2date merupakan sebuah label busana muslim sekaligus trend setter yang digawangi oleh desainer busana muslim ternama, Irna Mutiara. Dalam pagelaran fashion show yang diselenggarakannya, Up 2 Date mencoba utnuk mengenalkan tren hijab 2013 hasil ramalan mereka yang diberi nama Retrospection. Pemiliki sekaligus creative desainer untuk label Up 2 Date, Irna Mutiara, membagi fashion shownya ke dalam empat buah tema.

Ocean Motion, Contry Retreat, Femme Valiant dan juga Luxury Looks. Keempat tema tersebut mereka kategorikan sesuai deng selera style wanita di masa kini. Fashion show Retrospection sendiri diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2013 yang lalu. Fashion show ini dihadiri oleh banyak wartawan, pengamat mode dan juga pecinta busana muslim.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment