Tuesday, January 15, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock [Bagian 1]


Gaya Busana 1960-an dalam Desain Busana Muslim

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Ripstock - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang telah memiliki banyak pelanggan tetap. Namun, dengan mengusung keinginan untuk terus berkembang, Pakar Konveksi tanpa lelah terus berusaha untuk menjaring para pelanggan baru. Para pelanggan Pakar Konveksi sering sekali mengunjungi blog ini. Walaupun sebenarnya mereka tidak memerlukan informasi yang kami berikan di dalam blog ini.

Namun, mereka datang bukan untuk melihat informasi mengenai konveksi kami. Namun datang kemari untuk melihat informasi yang berkenaan dengan kabar seputar dunia fashion dan mode baik di dalam dan juga luar negeri. Seperti informasi yang akan kami hadirkan berikut ini. Selamat menyaksikan

Uptodate adalah sebuah merek busana muslim siap pakai. Baru-baru ini, di Ballroom Hotel Mulia Senayan mereka memperagakan tren busana yang akan berkembang di tahun 2013 nanti. Peragaan busana tersebut  bertemaka Retrospection.  Retrospection sendiri   menginterpretasi unsur gaya 1950-1960-an  yang  tampil chic, santai, gaya dan juga tentu saja nyaman.

Pada era 1950-an  ikon mode banyak yang bermunculan. Lihat saja, Marilyn Monroe, Brigitte Bardot, Grace Kelly, Audry Hepburn, Jackie Onassis, Elvis Presley dan lain sebagainya. Pada waktu itu, label busana Dior  mendominasi dunia fashion dengan siluet princess line dan A-line yang  sangat melegenda.

Sedangkan pada pertengahan 1950-an, Coco Chanel memperkenalkan desain  busana yang tampil sederhana, rok lurus di bawah lutut berpadu jaket tanpa kerah dengan aksen garis berwarna emas.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment