Thursday, January 17, 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja [Bagian 1]


Koleksi Busana Muslim 2013 Bergaya Era 50-an ala Irna Mutiara

Menerima Makloon Jahit Kemeja - Baju muslim kini semakin diminati. Pemakainya juga makin meluas, mulai dari kumpulan peribadatan hingga dunia hiburan.

Seperti paham akan kebutuhan konsumen busana muslim terhadap tren terbaru, label Up2date menggelar peragaan busana ke-6 yang bertema 'Retrospection'. Sesuai dengan temanya, tren busana muslim Up2date ini bermakna memandang ke belakang.

Label yang sudah berdiri sejak 2006 itu mengajak konsumennya melihat kembali rangkaian koleksi yang pernah ditampilkan pada masa awal eksistensinya. Busana yang tertutup dan santun ini dilatarbelakangi unsur-unsur mode pada era tahun 1950 - 1960an.

Rangkaian koleksi busana siap pakai ini didesain dengan menggunakan material linen dan katun. Kisaran harga yang ditawarkan mulai Rp 300 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Dalam peragaan busananya kali ini, Up2date menghadirkan sekitar 60 koleksi busanayang yang terbagi dalam empat sequin. Pada sequin pertama, koleksi yang dipamerkan bertajuk 'Ocean Motion', menampilkan busana bermotif geometris yang populer di tahun 1950-an seperti garis-garis ala bajak laut.

Untuk sequin kedua, Up2date menghadirkan koleksi bertema 'Country Retreat'. Pada koleksinya ini, label yang dinaungi PT. Trimoda Uptodate itu mengentalkan gaya bernuansa pedesaan tahun 1950-an. Motif yang di kedepankan kotak-kotak dan bunga cantik yang hadir dalam warna-warna tanah. Gaun berpotongan di pinggang, dipadu dengan rompi dari bahan denim berjumbai yang juga dilengkapi suspender.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment