Monday, January 7, 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas [Bagian 1]


Daftar Tren Busana Muslim di Tahun 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas - Pakar Konveksi kali ini akan menginformasikan mengenai daftar tren busana muslim untuk periode 2013 ini. Pakar Konveksi bukanlah sebuah weblog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia fashion. Dasarnya pakar konveksi adalah sebuha weblog yang mempromosikan sebuah jaringan konveksi raksasa yang berada di bawah bendera CV Mulia Rencana. Oleh karenanya langsung saja kami ucapkan selamat membaca.

Tahun 2013 akan menjadi penegas bagi eksistensi busana muslim di Indonesia. Khususnya dalam penggunaan busana hijab yang kini sedang mengalami pelonjakan di Indonesia. Gaya busana muslim dan juga kerudung kita tidak hanya berkisar pada bentuk kerudung segi empat yang dilipat menjadi setengah bagian. Begitu pula dengan busana muslim yang dikenakannya, para muslimah kini selalu terlihat berupaya untuk tetap tampil modis namun dengan tetap mengedepankan nilai-nilai syariah yakni dengan tidak memperlihatkan lekuk tubuhnya dan juga menutupi aurat-auratnya.

Tidak sampai disitu saja, kini sudah banyak bermunculan komunitas hijabers baik untuk kalangan wanita dewasa maupun para anak muda yang seakan memberikan pencerahan bahwa hijab tak selalu identik dengan 'orang tua' yang kuno. Anak muda pun kini sudah bisa tetap tampil stylish dengan menggunakan hijab. Berikut ini adalah beberapa item busana muslim yang akan menjadi hits sepanjang tahun 2013 ini.

1. Pashmina
Tren kerudung terbaru di tahun 2012 yang lalu adalah pashmina yang diubah untuk dijadikan kerudung atau yang lebih sering disebut dengan sebutan hijab pashmina. Pashmina memang merupakan busana yang multifungsi. Pashmina selain dijadikan selendang, bisa juga dipakai buat kerudung. Tentunya yang dipakai untuk kerudung adalah pashmina yang berbahan lembut dan juga mudah dibentuk.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment