Monday, January 14, 2013

Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Drill [Bagian 1]


Up2Date Memutar Tren Busana Muslim ke Masa Lalu

Menerima Makloon Jahit Topi Bahan Drill - Pakar Konveksi adalah sebuah konveksi yang telah memiliki banyak pelanggan tetap. Namun, dengan mengusung keinginan untuk terus berkembang, Pakar Konveksi tanpa lelah terus berusaha untuk menjaring para pelanggan baru. Para pelanggan Pakar Konveksi sering sekali mengunjungi blog ini. Walaupun sebenarnya mereka tidak memerlukan informasi yang kami berikan di dalam blog ini.

Namun, mereka datang bukan untuk melihat informasi mengenai konveksi kami. Namun datang kemari untuk melihat informasi yang berkenaan dengan kabar seputar dunia fashion dan mode baik di dalam dan juga luar negeri. Seperti informasi yang akan kami hadirkan berikut ini. Selamat menyaksikan

Mengangkat tema “Retrospection”, rumah mode busana muslim Up2date mengajak para pecinta mode untuk bernostalgia dengan tren mode era 1950-1960an yang dipadukan dengan sentuhan gaya masa kini.

“Retrospection” menjadi gambaran dari koleksi retrospektif Up2date di periode pasca Perang Dunia II yang ditandai dengan kondisi finansial dunia yang semakin menggeliat.

Pola konsumtif diinterpretasikan lewat semakin banyaknya fashionista yang lahir dan mengekspresikan diri lewat gaya persona.

Di periode yang sama, juga mulai bermunculan ikon-ikon mode, seperti Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, Jackie Onassis-Kennedy, dan Grace Kelly. Kehadiran para ikon mode mengawal jejak mode yang klasik namun tetap ‘timeless’.

Dalam peragaan busana yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta, pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2013, Up2date menghadirkan 60 set busana yang dibagi dalam empat sequence.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment