Thursday, January 10, 2013

Tampil di Pesta dengan Busana Muslim yang Santun [Bagian 1]


Tampil di Pesta dengan Busana Muslim yang Santun - Lima perempuan muslimah tampil cantik di atas panggung. Penampilan para model itu sangat bersahaja, berbalut busana muslim lengkap dengan hijab  yang cantik. Kelima perempuan muslimah tersebut tampil pada fashion show Hijab Santun dan Cantik untuk ke Pesta yang diselenggarakan dalam rentetan acara 'Moslem fair' yang diselenggarakan di Mandala Bakti Wanitatama pada Minggu tanggal 6 Januari 2013 yang lalu.

Model busana muslim untuk pesta yang sesuai kaidah tidak banyak yang berubah bila dibandingkan dengan busana muslim untuk kegiatan sehari-hari. Busana muslim seperti gamis,  kaftan atau long dress kerap digemari oleh para penikmat busana muslim. Meski begitu, para hijabers juga bisa mengeksplorasi ragam gaya busana muslim yang memenuhi pakem seperti longgar dan tak membentuk tubuh, tapi juga tetap mempunyai keunikan mereka sendiri.


Seperti rancangan Hasna Dahlan dari Jilbaban Distro yang ditampilkan oleh para model tersebut. Hasna menampilkan rancangan eksklusif dengan brand Lubna untuk baju pesta dengan tema Cocktail Romantic. Hasna ingin menampilkan bahwa pergi ke pesta tak selalu harus dengan busana warna hitam. Melainkan warna-warna cerah pink, oranye berpadu krem dan hijau lemon, coklat berpadu putih dan warna biru dipadukan dengan soft ungu.

Hasna seperti yang dilansir oleh Tribun Jogja mengungkapkan bahwa dia ingin rancangan busana muslim yang elegan untuk keperluan pesta dan juga dikombinasikan dengan hijab yang cantik. Rancangannya sederhana hampir minim detail dan payet. Namun terlihat sangat  feminin,  busana pesta muslim yang gaya, praktis, simpel namun tak berlebihan tapi tetap menonjolkan kemewahan. Terlihat mewah, karena dari pemilihan bahan busananya, yakni siffon seruti.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment