Tuesday, June 24, 2008

BUSANA MUSLIM BANDUNG MASALAH MENJADI SEORANG AHLI

BUSANA MUSLIM BANDUNG
Masalah dengan menjadi seorang ahli adalah bahwa dalam beberapa kasus, anda tidak tahu apa yang Anda tidak tahu. Anda mendapatkan begitu baik pada satu area yang Anda anggapAnda dapat menerapkan apa yang Anda ketahui untuk daerah lainyang serupa. Uh oh.
Ambil contoh penunggang kuda wanita barat yang memutuskanuntuk naik kuda Dressage Inggris. Beberapa hal yang sama - adakuda dan pelana ... oops, sadel berbeda. Masih ada danmenunggang kuda adalah naik benar? Tidak juga. Ada beberapatumpang tindih, dan seorang pengendara ahli akan belajar lebihcepat daripada seorang pemula ... tapi ada belajar harusdilakukan. Yang paling penting - bukan segalanya pengendarabarat tahu akan berlaku untuk kuda gaya Inggris. Dan sebaliknya.
Atau mengambil ahli dalam pengembangan perangkat lunakberteknologi tinggi yang memutuskan untuk membuka tokosoftware nya sendiri atau kecil. Semua itu keahlian teknis akan membantu, tapi tidak akan cukup. Yang ahli perangkat lunak harusmemiliki pikiran terbuka, siap untuk belajar sebagai seorang pemula, tidak hanya muatan sebagai ahli dalam pengembanganproduk. Ada, setelah semua, bisnis untuk dijalankan. Dan sekarang peduli seberapa banyak Anda tahu tentang mengelolasebuah produk perangkat lunak untuk pasar - itu tidak meliputi apa yang perlu Anda ketahui tentang menjalankan bisnis.
Kadang-kadang kita menerapkan keahlian kita untuk sesuatu yangsangat mirip ... mengatakan ahli perangkat lunak kami adalahfokus pada layanan sebagai sebuah bisnis. Ahli itu tahu banyaktentang pelanggan mereka, kebutuhan mereka, pasar pada umumnya. Tapi mereka tidak tahu apa-apa tentang memberikanlayanan. Jika ahli yang menerapkan pengetahuan nya perangkat lunak untuk suatu bisnis jasa dan mengikuti pola yang samaseperti dalam pengembangan perangkat lunak ... suksesdiragukan


Baca lebih lanjut: http://www.articlesbase.com/strategic-planning-articles/the-danger-of-knowing-4796317.html # ixzz1NIS53x3G
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution

No comments:

Post a Comment