Monday, August 15, 2011

Cara Bisnis Online Busana Muslim Bandung

Saat kita mencoba berbisnis online ada beberapa hal yang harus diperhatikan, hal ini sangat menunjang keberhasilan kita untuk melakukan bisnis online. Hal ini tidak bisa dipisahkan saat kita memulai bisnis online, beberapa diantaranya adalah :
1.    Kepercayaan para konsumen pada web atau blog kita
Bagaimana kita memiliki kepercayaan para konsumen kita, yaitu dengan cara memasang beberapa hal seperti alamat lengkap dan no telepon yang dapat selalu dihubungi. Memasang beberapa program messenger yang selalu aktif.
2.    Bagaimana konsumen atau pengguna internet mengetahu blog atau website kita
Dalam hal ini bagaimana para konsumen mengunjungi website atau blog kita terganting kehebatan dan kerajinan kita dalam usaha agar kita selalu ada pada mesin pencari google, yahoo, bing dan lain-lain.
3.    Meningkatkan pengunjung
Meningkatkan pengunjung dengan cara memperlebar sayap alamat website atau blog kita, yaitu dengan cara submitted link pada web atau blog yang memiliki kualitas yang baik serta pengunjung yang banyak, atau bias juga kita memasang iklan pada website atau blog orang lain yang memiliki statik yang baik bisa bayar atau pun gratis.
4.    Memberikan statik review blog atau website kita
Menampilkan bebrapa widget statik web atau blog kita agar pengunjung tau bahwa web atau blog kita memiliki rangking atau score yang bagus
5.    Profesionalisme
Profesionalitas kita dalam melakukan transaksi.

No comments:

Post a Comment