Tuesday, September 13, 2011

Bisnis mencari keuntungan atau kerugian menjadi keuntungan

Busana Muslim - Pengalaman saya berbisnis konveksi, alhamdulilah lumayan banyak yang menghubungi saya untuk memesan barang yang saya pajang di blog saya. Salah satu cerita unik dari konsumen baru saya yang berasal dari bandung, tepatnya di buah batu.Suatu hari ia menelpon mengatakan bahwa ia/ibu X, inagin sekali memproduksi baju, baju yang ingin diproduksi adalah sarung balita, sarung balita ini terbuat dari sarung orang dewasa, sarung dewasa ini di pola menjadi 4 bagian, jadi 1 sarung bisa menjadi 4 sarung balita.
Ibu X ini datang ke showroom kami di Antapani bandung. Ia meminta tolong untuk dijahitkan, dengan semangat 45 ibu x ini bercerita bahwa, sarung yang akan ia buat jumlah nya banyak. akhir 

No comments:

Post a Comment