Monday, December 5, 2011

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong [Bagian 2]



1. Touch of Asia

Menerima Makloon Jahit Kaos Oblong - Terinspirasi dari pernikahan yang diselenggarakan dalam perberbedaan budaya, Tina memodifikasi berbagai busana tradisional ke dalam bentuk yang lebih modern dan universal. Seperti Hanbok, pakaian tradisional Korea yang dijadikan gaun strapless dengan detail pita besar dan potongan yang melebar mulai dari bagian dada hingga bawah. Ada pula busana Kimono yang dipadukan dengan rok ballgown atau gaun kebaya 2 in 1. Kebaya 2 in 1 ini adalah kebaya yang mempunyai dua buah tampilan yang berbeda. Dengan melepas beberapa bagian dari kebaya tersebut, maka kebaya tradisional itu akan berubah menjad gaun anggun yang modern.

2. Colour of L.O.V.E

Pilihan busana pengantin kini tak hanya didominasi warna putih saja. Tina menghadirkan busana pengantin dalam warna-warna solid seperti biru emerald, kuning, merah dan pink terang. Busana juga tak selalu hadir dengan moden ballgown. Tapi dalam bentuk simpel dan slim dengan tetap mengedepankan rancangan kaya detail dan butiran kristal untuk tetap menampilkan kesan mewah.

3. Intimate Bali

Pernikahan yang diadakan di Bali, biasanya lebih banyak berkonsep cocktail atau semi formal karena umumnya didakan di pantai atau hotel dengan tamu terbatas hanya keluarga dan sahabat dekat. Oleh karena itu untuk tema ini, Tina merancang gaun yang membuat sang pengantin leluasa bergerak. Modelnya didominasi gaun strapless dengan detail kerut, layer dan bordir. Tina juga hanya menggunakan bahan yang tipis serta ringan untuk busana tema ini.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment