Saturday, January 30, 2010

Masalah Pemasaran yang harus dihindari


Busana Muslim - Beberapa waktu lalu saya membaca sebuah buku tentang pemasaran disebut iklan cerdas. Ada hal yang menarik saya datang ke sini, yang berkaitan dengan masalah yang terkait dengan pemasaran produk. Kata penulis, pengusaha bijaksana yang selalu memperhatikan masalah strategi pemasaran.

Pemasaran bijaksana untuk melihat produk dalam tiga lapisan. Tiga tingkatan tersebut adalah: (1) Tingkat Dasar manfaat utama, kini diperkenalkan sebagai solusi inti, (2) The Real (nyata) sebagai fungsi dari produk, dan (3) ekstra (intangible), termasuk layanan pelanggan, antara layanan atau garansi. Tiga hal tentang masalah pemasaran akan mempengaruhi merek produk Anda.

Pemasaran kasus bisnis seperti ini. Sebuah ayam kecil hidangan makan malam mie yang diketahui merusak lidah (masalah pemasaran: SOLUSI INTI), disajikan di sebuah ruangan dengan lantai kotor dan meja dilapisi kulit yang minyak (masalah pemasaran: tangible). Pelanggan masih dapat memiliki toleransi yang ingin makan dengan baik.

Tetapi jika orde lama adalah, pelanggan mulai protes. Masalah pemasaran mulai muncul di sini. "Itu pesennya ndak pake lama ...!" Tumbuh iritasi, seolah-olah minum, ia menemukan gelasnya kosong, dan karyawan dipanggil untuk memesan minuman tambahan, tidak ada pelayan segera (masalah pemasaran: tidak berwujud).

Pemilik warung yang memberikan resep memasak handal dan rahasia besar-kakeknya untuk mendapatkan, juga tahu bahwa orang-orang mencintai masakannya. Ia berpikir bahwa produk penting orang disukai.

Dia tidak bisa mengerti mengapa restonya pernah kesepian? Dia tidak dapat masalah pemasaran (karena produk-oriented) memahami bahwa lantai kotor, meja penuh makanan jejak minyak, tinggi, termasuk harga konsumen membayar untuk menghapus.

Dia hanya berpikir konsumen hanya membayar apa yang dimakan ... melupakan hal-hal penting lainnya dalam membangun sebuah makan malam kecil dipesan.

Jadi, jika Anda membangun bisnis, selalu ingat tiga perkara yang di atas komunikasi permasaran: solusi inti, tangible dan intangible. Mari pemasaran Anda masalah, seperti contoh di atas kasus pemasaran. Setuju?

sumber artikel : dokterbisnis.net

No comments:

Post a Comment