Tuesday, January 26, 2010

Prinsip bisnis Marketing


Busana Muslim - Apakah Anda pernah mendengar hukum Pareto? Apakah Anda pernah mendengar prinsip bisnis 80/20? Kode ini sangat penting bagi Anda untuk mengetahui. Jika tidak, mari saya jelaskan.

Saya mendengar prinsip-prinsip Bisnis 80/20 atau Hukum Pareto adalah pertama kalinya ketika saya masih multi-level marketing perusahaan untuk berolahraga. Penemu ekonom Vilfredo Pareto Italia (1848-1923).

By the way, di artikel saya tentang mencari peluang bisnis modal kecil, saya secara singkat dikatakan tentang "keterlibatan" saya di perusahaan multi level marketing.

Tapi sekarang saya telah mengundurkan diri sebagai hasil dari beberapa pertimbangan. Kembali ke topik saat itu, upline saya mengatakan ini: "Anda memiliki presentasi sebanyak mungkin Sehingga 20% dari orang yang berpartisipasi dalam presentasi Anda grupmu.".

Saya dulu berpikir itu merupakan prinsip bisnis ini hanya berlaku di dunia MLM. Ternyata bisnis prinsip Pareto ini sangat berguna dalam pertanian konvensional, bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Prinsip bisnis yang sebenarnya 80/20 adalah sama dengan mengatakan bahwa, karena biasanya masukan (input) atau usaha kecil membawa Akibatnya, output atau hasil yang besar.

Cukup memasang foto seperti ini, 80% dari apa yang Anda hasilkan dalam pekerjaan Anda datang dari 20% dari waktu yang Anda gunakan. Jadi prinsip bisnis 80/20 menyatakan bahwa ada ketidakseimbangan mendasar antara sebab dan akibat, input ke output atau antara perusahaan dengan hasilnya. Contoh rincian seperti ini:

Dalam dunia bisnis:

20% produk biasanya menghasilkan sekitar 80% dari nilai ini.
20% dari pelanggan biasanya menghasilkan 80% dari keuntungan perusahaan.
Dalam masyarakat:

20% sampai 80% jahat penjahat.
20% dari pengendara menyebabkan 80% dari kecelakaan.
Dalam rumah tangga:

20% dari karpet akan menjadi sebanyak 80%.
Anda memakai pakaian Anda 20% dari lebih dari 80% dari waktu Anda.
Dalam organisasi:

Dari semua siswa, 20% dari mereka serius untuk kuliah, 80% lebih mungkin untuk hura-hura, termasuk waktu pertama saya di universitas.
Dari seluruh pegawai negeri, sekitar 20% dari serius dan rajin dalam melayani negeri untuk bekerja. Sisanya dicadangkan dan sering mencuri waktu untuk pulang lebih awal.
Hal ini mutlak tidak lulus dia tingkat 80% dan 20%. Itu hanya satu baris saja tentu lebih dan kurang. Aku punya pengalaman menarik mengenai prinsip bisnis Pareto ini.

Aku digunakan untuk berpikir. Bagaimana melakukan ini saya memiliki 2 orang downline? Kemudian saya menggunakan prinsip-prinsip perusahaan 80/20 ini. Jadi jika saya ingin bergabung saya MLM kelompok 2 orang, berarti saya memiliki 50 orang yang akan diundang.

Dari 50 orang yang saya undang, saya memperkirakan bahwa 20% dari mereka datang dalam presentasi saya, yaitu 10 orang. Dari 10 orang yang saya presentasi, 20% mungkin ingin kelompok saya, yaitu 2 orang untuk bergabung. Pada saat itu aku berpikir keras. "Mateng dah, terpaksa ngundang 50 orang", pikirku. Tapi harus begitu.

Dan ternyata bahwa dengan lebih dari 2 orang. Saya berharap saya berpikir seperti ini, jadi ada dua orang yang menemani mereka, maka saya adalah kali ke-2, 4 orang. Jadi saya presentasi seperti Anda tidak dapat datang.

Jadi saya ulangi, bisnis prinsip Pareto adalah Anda dapat menerapkan dalam bisnis. Seperti mengatakan Anda ingin menentukan lokasi untuk bisnis dari meja mobile untuk memilih. Coba cari sedikitnya 10 eceran untuk kriteria ini, Anda hanya memilih satu atau dua yang paling baik.

Bahkan jika Anda penjual. Setidaknya dalam satu contoh terdiri dari tim dari 10 tenaga penjual, Cuman 2 orang yang menghasilkan penjualan terbesar Anda. Saya telah mengalaminya sendiri. Pertama saya tim penjualan terdiri dari 8 orang. Itu bisa menjadi omset baik dalam kinerja individu.

Kesimpulannya adalah bahwa setiap kali Anda melakukan sesuatu, cobalah prinsip bisnis hukum Pareto. Hal ini tidak semudah yang saya sebutkan di atas. Tapi setidaknya Anda memiliki salah satu tips bisnis nya jika Anda akan mengambil tindakan.

Tapi Anda tidak memiliki cara berpikir, Anda tahu, "Jadi jika saya ingin punya istri, saya akan mencari seorang wanita 10. Jika dua, yang berarti bahwa 20 orang, istri masa depan. Apakah itu sesuai Untuk bisnis teori disajikan Nip-Nip, saya harus 100 calon istri untuk mengundang Anda ke rumah saya untuk pilihan saya apakah saya ingin memiliki dua istri. "

sumber artikel : dokterbisnis.net

No comments:

Post a Comment