Tuesday, January 12, 2010

Perusahaan yang Aman untuk Bisnis


Busana Muslim - Badan atau bentuk badan usaha adalah topik yang jarang dibahas. Meskipun pilihan struktur yang benar bagi badan usaha adalah sama pentingnya dengan pemilihan mitra yang tepat untuk sebuah perusahaan.

Bagaimana? Nah, misalkan Anda pergi dengan perusahaan untuk mengatakan pasangan yang salah atau mitra. Kemudian kita dapat yakin usaha Anda mungkin tidak akan di awal. Orang atau pasangan yang salah bisa mendapatkan uang Anda hilang entah kemana.

Atau mungkin membuat perusahaan Anda bertanggung jawab atas kontrak bisnis yang Anda tidak dapat memenuhi, dan bisa menghancurkan semua rekan Anda sebelum produk pertama atau layanan dibuat.

Pasangan yang salah bisa juga tidak dilindungi dan Anda membawa semua upaya dan energi. Saya miliki, bersama dengan orang yang salah. Perusahaan saya ini akhirnya hancur.

Bukan karena prospek atau pasar yang buruk. Tapi mitra bisnis saya menyebabkan "sembrono". Juga dengan memilih bentuk hukum. Jika Anda memilih struktur hukum yang salah, Anda dapat dipimpin ke jurang kegagalan.

Pernyataan seperti ini. Ketika Anda mulai awal, anda bisa sebagai banyak aset dan perlindungan hukum.

Tetapi jika Anda memilih kepemilikan tunggal atau kemitraan, Anda berisiko semua yang anda bangun di bisnis ini, termasuk semua aset pribadi Anda.

Kau tahu apa artinya barang pribadi Anda? Itu saja barang-barang pribadi Anda, termasuk Anda sandal jepit, he .. he .. he .. Deskripsi yang Anda lihat dalam artikel saya tentang kekuatan dan kelemahan perusahaan.

Dan Anda harus tahu, jaksa dan pengacara hobi 'dan sangat puas "kepada perusahaan yang beroperasi dalam bentuk kepemilikan tunggal atau sebuah perusahaan tampilan kemitraan publik.

Mengapa? Karena dapat "kudeta" keperluan bisnis dan barang-barang pribadi seperti yang mereka tetapkan. Mereka memiliki kebebasan untuk menjangkau semua aset Anda.

Oleh karena itu, entitas penggunaan yang tepat seperti perseroan terbatas atau kemitraan terbatas. Badan atau bisnis dapat melindungi aset pribadi milik Anda karena suatu "serangan" pada bisnis Anda.

Jadi, seperti bentuk, mitra yang tepat atau badan perusahaan yang tepat akan dapat membantu melindungi Anda dan prospek masa depan. Dan saya sangat menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan pengacara bisnis yang Anda sepenuhnya memahami jenis-jenis bisnis yang aman untuk bisnis Anda untuk mengerti. Tidak ada reaksi?

Sumber Artikel : dokterbisnis.net

No comments:

Post a Comment