Tuesday, July 26, 2011

Bagaimana Berbisnis Kaos Distro

Semakin meluasnya bisnis distro di Indonesia membuat bisnis distribusi kaos ini menjadi lahan yang baik untuk mengembangkan bisnis. Banyak kesulitan menjual T-shirt dengan berbagai desain bervariasi. Kebanyakan distribusi menjual T-shirt dan menciptakan desain mereka sendiri dan juga berdasarkan pesanan pelanggan.

Kali ini kita berbicara tentang distro, khususnya sablon t-shirt bisnis. Bila dilihat jenisnya ada dua jenis sablon, yang manual dan digital. Setiap kursus memiliki kelebihan dan kekurangan. Cocok untuk digital printing model desain yang kompleks, tekstur dan
ketajaman yang diperlukan untuk memiliki akurasi yang tinggi. Jika desain Anda adalah bentuk wajah manusia atau permainan warna, cocok untuk jenis sablon. Anda ingin melakukan bisnis T-shirt untuk produksi terbatas adalah jenis yang cocok digital printing. Bisa dikatakan dengan pencetakan digital akan mendapatkan hasil warna sejati mereka. Satunya kelemahan adalah kurang tahan / ada manual tahan lama daripada sablon.

Bagaimana sablon manual? Sebagian besar "artis" / praktisi akan menyukai jenis sablon sablon karena hal ini dapat menciptakan lebih dalam untuk menghasilkan Kaos T-shirt. Hasil Kaos T-shirt lebih tahan lama dan lebih terlihat seninya. Untuk nilai ekonomi dapat dicapai untuk produksi dalam jumlah besar. T-shirt sablon bisnis dengan manual kita bisa menemukan, terutama di distro.

Berapa banyak modal awal untuk melakukan bisnis distro? Tergantung. lokasi tertentu adalah lokasi dan dekorasi. Jika Anda memutuskan untuk membuka sebuah distro off-line, artinya anda harus memiliki toko fisik. Lokasi yang strategis akan menentukan keberhasilan Anda. Lain lagi jika Anda membuka dan menjual mereka distro online, di sini modal kurang diperlukan, tetapi Anda harus siap untuk menghadapi pesaing sangat banyak.

Apa kunci keberhasilan bisnis distro? Desain adalah segalanya. Kunci kesuksesan adalah bagaimana bisnis distro yang Anda menawarkan desain yang unik. Jadi sedikit berbagi kita mungkin berguna.

No comments:

Post a Comment