Sunday, July 24, 2011

Jahit Sulam ala malaysia

Ada puluhan atau mungkin ratusan jenis sulaman bordir jahit yang mencorakkan hasil yang indah. Membuat cheq Tapi di sini ada 5 jenis formulasi prinsip-prinsip jahitan yang perlu dipelajari terlebih dahulu untuk kami sebuah awal baru tentang belajar bordir. Bahkan, lima jahitan pola bordir juga prinsip-prinsip umum (terkenal) yang digunakan untuk pekerjaan bordir tangan pada masa kini.

5 jahitan bordir sulaman dalam prinsip ini juga cukup untuk menghasilkan hasil bordir yang indah bila dikombinasikan dan ditambahkan ke warna kombinasi kreativiti dan menarik. Bordir benang dan Riben bordir juga sebenarnya
dikombinasikan. Mekanikal / jahitan adalah cara yang sama, ia hanya berbeda pada jenis jarum rajut pakaian bekas. Berbeda jenis jarum atau benang untuk mengikuti Saiz Riben dalam belajar bordir.

1. Jahit lurus (Jahitan Lurus)

Cara termudah yaitu Jahitan bordir jahit lurus (jahitan lurus), tetapi mungkin menghasilkan kesan yang berbeda dalam formulir berikut dan teknik kreativiti pakaian bordir.

2. Jahit Sulam Riben (Ribbon Stitch)

Jahitan jenis ini seharusnya hanya diterapkan pada pola bordir Riben. Riben pulak harus dari sutra, "sutra pita". Jenis jahitan untuk membentuk daun dan kelopak bunga yang menarik.

3. Jahit Daisy Malas

Bordir jahit biasa digunakan untuk membentuk daun atau kelopak bunga.

4. Asosiasi Prancis (Knots Perancis)

Cukup sederhana untuk menghasilkan kustom bordir di sebuah kursus yang menarik, jika gabungan dan kombinasi warna yang sesuai Prancis ikatan. Tetapi Asosiasi Perancis dengan motif bordir yang selalu digunakan untuk membentuk pusat perhatian dalam proses menjahit bordir.

5. Jahitan Batang (Stem Stitch)

Batang jahitan dengan motif bordir yang biasa digunakan sebagai penguasa keluar dari beberapa bentuk. Ia juga digunakan untuk membentuk batang bunga atau daun.

3. Tarik benang / Riben dalam jahit-menjahit bordir keluar dan ulangi langkah di luar. Jarak dari 'A-C "adalah sama dengan" C-B "

No comments:

Post a Comment