Sunday, July 24, 2011

Konveksi Sebgai Bisnis Mandiri

Sebuah konveksi yang baik tentu saja harus memiliki peralatan / mesin yang mumpuni dalam rangka untuk memfasilitasi bisnis operasional. Tentu saja kita berbicara tentang mesin jahit yang digunakan untuk memproses bahan t-shirt jersey canggih yang kita inginkan.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih mesin, antara lain:
1. Mesin dalam kondisi baik. Tidak perlu membeli mesin jahit baru untuk mesin jahit dalam kondisi baik. Menemukan sendiri sebuah mesin jahit bekas yang telah digunakan oleh konveksi bisnis atau pakaian lainnya penjahit.
ada kemungkinan mesin yang ditawarkan adalah baik karena telah menjadi pilihan konveksi dan terawat dengan baik. Atau untuk konveksi perusahaan besar, harus mengambil mesin langsung dari Distributor Mesin jahit untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

2. Cobalah untuk membeli dengan manual yang menyertainya. Biasanya kita masih bingung dalam mengoperasikan mesin jahit untuk menjahit sesuai dengan selera kita. Oleh karena itu kita perlu pengguna panduan / manual untuk beroperasi dalam. Hal ini juga penting jika kita akan memperbaikinya sendiri ketika mesin mengalami kerusakan ringan. Sebagian besar manual masih menggunakan bahasa daerah manufaktur, seperti Cina. Tapi terlalu banyak yang menggunakan bahasa Inggris. Jika Anda masih bingung dalam menerjemahkan manual, biasanya dicetak gambar / ilustrasi untuk memudahkan pemahaman.

3. Mesin di harga yang terjangkau. Harga sebuah mesin jahit yang mahal belum menjadi jaminan bahwa mesin jahit dapat digunakan dengan baik. Beberapa penjahit di konveksi sering mengeluh mereka sulit untuk mengoperasikan mesin jahit jenis baru yang tidak diketahui / dibeli. Oleh karena itu, saya sarankan mencari mesin jahit milik kedua untuk bisnis konveksi lain juga, karena harga cukup terjangkau atau hubungi Distributor Mesin jahit terdekat di daerah Anda.

No comments:

Post a Comment