Sunday, July 24, 2011

KAOS ANAK BERNARD,OOGLIES, SHAUN, OSCAR



Seperti yang kita ketahui dunia perfilman sangat mempengaruhi pikiran anak-anak dan tidak dipungkiri akan mempengaruhi juga pikiran anda, jangan salah jika anda pun akan tertarik pada apa pun hal yang membuat anak anda tertarik, satu alasannya yaitu agar anak anda senang. untuk itu kami memproduksi baju kaos bergambar bernard bear sang beruang, walaupun dalam cerita beruang ini, si bernard selalu "pikarunyaeun" tetapi sebagian anak menyukai tokoh beruang yang satu ini. selaitu kami memproduksi baju kaos stelan bergambar ooglies, shaun the sheep dan oscar oasis.
Cat yang kami gunakan untuk proses penyablonan adalah kuaret, dengan hasil kuat, tidak luntur dan sedikit mengkilap. teknik yang kami gunakan adalah separasi gamabr C,M,Y,K. mungkin aga sulit buat kami melakukan hal ini tapi insya allah hasilnya ga jelek-jelek amat.
Kami sangat meminta maaf karena gambar tidak pernah kami tampilkan, bukannya apa-apa, tapi ketika hari minggu tanggal 10 juli kmaren, hasil produksi kami langsung di drop ke daerah tasik. kami lupa melakukan pemotretan pada baju kaos anak. walhasil kami lagi menuggu baju yang sedang kami produksi. insya allah setelah beres produksi kami akan segera memasang gambarnya di blog ini. trimakasih

1 comment:

  1. harga berapa ya? minor (minimum order) berapa untuk sekali kirim

    ReplyDelete