Thursday, July 28, 2011

Tips dan Trik dalam Membuat Desain Busana

     Cara terbaik untuk menunjukkan ekspresi diri dengan cara adalah merancang beberapa pakaian Anda sendiri. Hal ini sangat menarik dan mungkin bermanfaat bagi Anda. Jika Anda adalah seorang penjahit yang cukup bagus, Anda mungkin beruntung. Memeriksa beberapa tips fashion di bawah ini untuk memulai menjahit pakaian Anda sendiri
     Langkah awal adalah mulai meletakkan beberapa ide di atas kertas. Ambil pensil dan kertas dan mulai menjelaskan beberapa ide-ide desain Anda pakaian. Jika Anda bukan perancang busana, mencoba untuk menarik potongan-potongan individual pakaian. Cara itu cukup sederhana untuk menarik dan akan memberikan Anda ide yang baik dan potensi untuk mencampur dan mencocokkan potongan-potongan gambar Anda.

     Ada desainer ternama di dunia fashion dan perhiasan yang telah mencoba untuk memperkenalkan sebuah model desain untuk masyarakat. Antusiasme pasar akan membawa Anda ke kesuksesan.Cobalah sering melakukan penelitian di Internet dan mencari tahu desain lainnya yang booming. Terus berpikir dan mengembangkan ide-ide yang baik. Cobalah mengubah Anda terlihat gaya dan model desain fashion kali sebelumnya dan mencoba mengkolaborasi dengan era mode. Akibatnya cara ini dapat menyebabkan imajinasi Anda dalam menggambar pola untuk desain fashion Anda sendiri. Bila Anda desain pakaian Anda sendiri, Anda harus menyadari kemana arah fashion desain kreasi anda.Cobalah untuk membuat busana Anda sendiri pola desain, karena ini sangat penting untuk menunjukkan identitas pakaian Anda, semakin banyak pilihan Anda akan lebih sulit untuk memilih, cobalah untuk fokus pada satu pola desain. Promosi dan memperluas upaya Anda untuk menyebarkan tentang layanan toko pakaian desain dan mengarahkan mereka ke situs web Anda. Utama dan sangat penting, Anda menikmati dan senang dengan apa yang Anda lakukan. Jika Anda cukup percaya diri dan memiliki bakat besar, pasar yang tepat pada akhirnya akan datang kepada Anda.

Sumber     : Informasibusana.blogspot.com
Edited by  : Iru

No comments:

Post a Comment