Sunday, July 24, 2011

Yang Terpopuler untuk Prom

Dalam fashion, tren kebanyakan pergi sebelum kau tahu itu. Untungnya, itu tidak selalu terjadi dengan gaun prom. Meskipun setiap musim prom baru memiliki bintang sendiri, sebagian besar gaun prom tinggal dalam gaya untuk waktu yang lama, dengan beberapa perubahan kecil. Berikut adalah tren yang membentuk menjadi hits musim prom 2010.


Manik-manik menambahkan SEKEDARNYA untuk setiap gaun prom, dan apakah mereka digunakan hemat atau bebas, mereka muncul di mana-mana untuk prom 2010.
Serius Pembersih
Anda tidak bisa salah dengan gaun prom lumpuh. Apakah Anda memilih
untuk pink, merah, emas, perak atau hitam, lumpuh panas, panas, panas!
Terang Black Baru
Ingin menonjol di lautan hitam? Kenakan gaun prom berani berwarna. Dari biru brilian untuk merah tua, gaun prom berwarna cerah akan membuat malam Anda untuk bersinar.
Sleek Chic
Kurva-memeluk gaya (seperti terlihat di karpet merah) hanya sebagai panas untuk prom 2010 sebagai mereka adalah untuk selebriti.
Mode Flair
Biarkan sisi glamor Anda keluar untuk bermain dalam gaun prom bahwa semua tentang membuat Anda bintang. Payet, manik-manik, kain logam - itu semua baik untuk prom 2010!
Gadis Emas
Tidak ada yang sesuai dengan keanggunan dan kesederhanaan dari emas. Untungnya, Anda akan melihat banyak gaun prom emas untuk tahun 2010.
Bold Print
Salah satu tren segar untuk prom 2010 adalah masuknya cetak untuk gaun prom. Apakah Anda memilih gaun bunga atau grafis atau di suatu tempat di antara, aprom bahwa beruang mencetak yakin untuk mendapatkan banyak perhatian.
Cerita pendek
Apakah Anda memiliki kesukaan untuk gaun pendek? Anda beruntung! Gaun prom pendek yang mendapatkan perhatian lebih dan lebih dan membuat alternatif unik untuk malam yang istimewa Anda
Putih Pada
Lelah gaun hitam prom? Pergi ke ekstrim lain dengan mengenakan gaun prom putih! Putih adalah pilihan yang abadi dan elegan yang tidak akan pernah mengarahkan Anda salah.
Pikirkan pink
Apa prom gaun merah muda tanpa prom! Jika Anda benar-benar ingin merasa seperti putri, gaun merah muda prom mungkin saja cara untuk pergi. Dari berenda untuk ramping, gaun prom merah muda akan membuat Anda terlihat dan merasa seperti royalti.

Hampir apa saja untuk gaun prom pada tahun 2010. Pilih salah satu berdasarkan apa yang Anda sukai dan apa yang tampak baik pada Anda, tapi di atas semua, memilih salah satu yang membuat Anda merasa istimewa

Read more: http://www.articlesbase.com/clothing-articles/2010-prom-dresses-whats-hot-for-prom-335761.html#ixzz1T2vqIRvM
Under Creative Commons License: Attribution No Derivatives

No comments:

Post a Comment