Thursday, May 31, 2012

Busana Muslim yang Batil


Tunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana Muslim

Tunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana Muslim
Busana Muslim Bandung – Mari bersama kita perhatikan trend mode busana muslim yang belakangan banyak terlihat di jalanan Ibu kota. Kita banyak melihat kerudung yang difungsikan sebagai penutup kepala lalu diikatkan ke belakang, atau juga dimasukkan ke dalam baju hingga tidak dijulurkan untuk menutupi bagian dada.

Trend mode busana muslim ini adalah sesuatu yang batil dan tidak sesuai dengan ajaran Al-Qur’an. Kaum muslim perempuan jelas berdosa dengan tata cara ber busana seperti itu karena tidak sesuai dengan kewajiban mereka yaitu menutupi kepala hingga dada mereka.

Busana muslim bandung sangat berhati-hati dalam merancang busana karena para perancang busana muslim juga ikut berdosa dengan aktifitasnya dalam merancang hingga mempopulerkan cara ber busana muslim yang tidak sesuai dengan ajaran Al-Qur’an.

Para sineas dan juga selebritis pemeran sinetron religi yang sedang marak belakangan ini juga turut berdosa jika mereka mempopulerkan trend ber busana muslim yang salah melalui media televisi.

Busana muslim bandung tetap berpegang teguh sabda Rasulullah SAW berikut ini :

Rasulullah SAW bersabda,“Barangsiapa memberi contoh yang baik (sunnah hasanah), maka baginya pahala kebaikannya dan pahala orang-orang yang mengikutinya. Dan barangsiapa memberi contoh yang buruk (sunnah sayyi`ah), maka baginya dosa keburukannya dan dosa orang-orang yang mengikutinya…” (HR Bukhari dan Muslim)

Dan tetap memegang teguh aliran desainnya yang mengedepankan ajaran Allah SWT agar dapat menjadi contoh serta suri tauladan yang baik bagi para perancang busana muslim Indonesia lainnya.

Dan apa yang busana muslim bandung perjuangkan tidak akan terasa efeknya jika tidak ada bantuan daripada para ulama terkemuka yang belakangan sering beredar di TV Indonesia.

“Hendaklah kamu menerangkan isi Kitab itu kepada manusia, dan janganlah kamu menyembunyikannya.” (QS Ali ‘Imran [3] : 187).

Semoga busana muslim bandung, para pembaca dan para konsumen termasuk ke dalam orang-orang yang mendapatkan perlindungan Allah SWT dari kebatilan.

No comments:

Post a Comment