Wednesday, May 30, 2012

Pengguna Aksesoris untuk Padu Padan Busana Muslim Anda


GAMIS MOTIF BUSANA MUSLIM GAMIS MOTIF BUSANA MUSLIM GAMIS MOTIF BUSANA MUSLIM

GAMIS MOTIF BUSANA MUSLIM Gamis Motif Busana MuslimTUNIK MOTIF BUSANA MUSLIM
Busana Muslim Bandung – Penerapan Ilmu padu padan busana muslim ala anda akan semakin manis bila anda tambahkan kalung panjang yang disertai dengan bangles kayu. Gunakan sandal tali bersol datar sebagai pelengkap kombinasi cantik anda.

Penggunaan aksesoris memang kerap dilakukan oleh pecinta busana muslim dewasa ini. Karena penggunaan aksesoris akan menambahkan warna bagi pemakainya sehingga timbul kesan trendy, berwarna dan juga tentu saja feminim.

Di antara banyak aksesoris yang dapat dipadukan dengan busana muslim, ada beberapa aksesoris yang dapat disesuaikan dengan perasaan sang pemakainya.

Misalkan aksesoris bunga untuk mengesankan hati yang sedang berbunga-bunga, aksesoris berbentuk kupu-kupu untuk bereka yang riang gembira terbang kesana-kemari. Ataupun berbentuk buah-buahan bagi mereka yang merasa hidup mereka sedang banyak rasa.

Untuk aksesoris yang lebih ekstrim cobalah gunakan aksesoris blink-blink ala syahrini, walaupun kita harus berhati-hati. Karena salah-salah bukannya terlihat bagus kita malah akan terlihat lebih “penuh” karenanya.
Aksesoris yang kerap digunakan Syahrini bukanlah aksesoris yang akan terlihat cocok bagi semua orang. Ukurannya yang besar, dan juga kilaunya yang bikin gak tahan membuatnya sulit untuk dipadupadankan. Busana muslim bandung pun memuji kecermatan Syahrini dalam memadupadankan busananya.

Faktor terbesar yang membuat Syahrini cocok dengan aksesoris besar tentu saja bentuk wajah Syahrini yang tergolong wajah besar. Oleh karena itu, para pecinta busana muslim harus berhati-hati untuk mengenakan aksesoris yang jauh dari sifat sederhana. Namun mengenakan aksesoris sederhana juga dapat dikatakan sebagai tindakan yang kurang tepat.

Intinya kreatifitas dan feeling sangat dibutuhkan dalam Ilmu padu padan. Walaupun busana muslim bandung tidak menyediakan aksesoris khusus untuk anda, namun bila anda memesan aksesoris dalam jumlah besar, dengan senang hati busana muslim bandung menerimanya.

No comments:

Post a Comment