Thursday, May 24, 2012

Cara Pemesanan Busana Muslim Bandung


Busana Muslim – Mungkin saat ini pembelian di internet sudah tidak asing lagi, tetapi tetap saja bagi konsumen pasti memiliki  perasaan was-was untuk memesan di situs internet, kami insya allah akan amanah dalam pengiriman barang, insya allah tidak aka nada kecurangan. Karena bagi kami konsumen adalah amanah(insya allah).
Cara pemesanan pakaian muslim di busana muslim bandung (BMB) adalah seperti berikut :
Lihat secara detail gambar yang ada di website kami. Perhatikan warna dominan pada setiap pakaian.


1.       Pesanan berdasarkan pada warna dominan, bukan hanya kode yang ada pada gambar.
2.       Setelah cocok SMS ke rido(082115181105) atau email ke bantingtulang@gmail.com kami akan proses sms atau email anda kurang lebih 1-3hari.
3.       Kami akan memberitahukan jika barang yang anda pesan masih ada stok nya atau tidak.
4.       Apabila sudah sesuai maka kami akan memberikan rincian jumlah harga yang harus dibayar beserta ongkos kirimnya(ongkos kirim ditanggung oleh pembeli).
5.       Konsumen diharuskan membayar terlebih dahulu kepada kami, ke no rek mandri 1300004672427 an epa asyipha atau no rek BCA 2800823628 an Muhammad ridla.
6.       Setelah anda mentransfer uang sejumlah barang yang dibeli, kami akan mengirim barang 1-3 hari setelah pembayaran, lamanya barang sampai ketempat konsumen tergantung jasa pengiriman.
7.       Jasa Pengirimana atau ongkos jasa pengiriman dapat anda lihat di website ata anda dapat mencarinya di google..
8.       Barang bisa di return max 2bulan dari nota pembuatan (kami akan melayani apabila nota disertakan dalam return barang).
9.       Barang bisa direturn dengan uang max 1bln dari nota pembuatan (kami akan melayani apabila nota disertakan dalam return barang).

No comments:

Post a Comment