Thursday, May 31, 2012

Sekilas Tentang Busana Muslim Gamis


Tunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana Muslim

Tunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana Muslim
Gamis Busana Muslim Bandung – Busana muslim gamis adalah busana muslim komtemporer klasik yang tidak hanya unggul dari segi detail dan citting. Namun juga busana muslim gamis memiliki banyak aksen yang membuatnya menjadi multi gaya.

Busana muslim gamis adalah busana muslim pertama yang diperkenalkan pada masyarakat Indonesia. Busana muslim gamis dikenal dengan sebutan thobe di negara-negara Arab. Busana muslim jenis ini sebenarnya di Arab Saudi bersifat unisex yang berarti dapat digunakan bagi Pria ataupun wanita.

Bentuk busana muslim gamis yang bersiluet longgar, memiliki panjang  hingga ke mata kaki dan juga berlengan panjang membuatnya menjadi busana yang ramah untuk dikenakan oleh semua orang.

Seperti halnya busana kontemporer lainnya, gamis telah mengalami modifikasi menjadi gamis abaya dan juga gamis terbaru yang disesuaikan dengan evolusi tren ber busana muslim.

Selain busana muslim tunik, busana muslim gamis adalah salah satu komoditi busana muslim yang cukup banyak diminati. Bahkan untuk penjualan busana muslim bandung, busana muslim gamis memiliki penjualan tepat di bawah busana muslim tunik dan lebih unggul jauh daripada busana muslim pria dan juga busana muslim anak.

Busana muslim gamis dan busana muslim tunik malah terkadang saling mengalahkan dari segi pejualannya. Jika busana muslim tunik bulan ini menempati posisi satu, maka busana muslim tunik belum tentu menempati peringkat pertama di bulan selanjutnya. Dan busana muslim gamis adalah kandidat terkuat dalam mengalahkan penjualan busana muslim tunik.

No comments:

Post a Comment