Wednesday, May 30, 2012

Menciptakan Style Busana Muslim Sendiri


TUNIK MOTIF BUSANA MUSLIM TUNIK MOTIF BUSANA MUSLIM TUNIK MOTIF BUSANA MUSLIM
TUNIK MOTIF BUSANA MUSLIM TUNIK MOTIF BUSANA MUSLIM TUNIK MOTIF BUSANA MUSLIM



Busana Muslim Bandung – Di Indonesia bahkan di dunia, busana muslim sudah sangat identik dengan tunik dan gamis. Padahal bila kita menelusuri dunia busana muslim dengan benar maka kita akan menemukan banyak referensi gaya yang dapat diaplikasikan dengan mudah.

Bila kita melupakan sejenak kepraktisan yang dapat diberikan oleh busana gamis dan tunik, maka kita dapat menciptakan style busana muslim yang trendy hanya dengan rumus padu padan dari busana-busana yang tersedia di lemari.

Ambillah contoh. Jika kita memiliki kemeja dengan lengan panjang, maka kita dapat memadukannya dengan rompi rajut, dasi dan celana pipa untuk mendapatkan tampilan preppy bergaya siswa asrama.

Ataupun bila kita ingin menampilkan citra feminim dari kreasi padu padan busana muslim ala kita maka kita dapat menghadirkannya dengan memadukan terusan berpalet manis di atas denim.

Memadukan beberapa warna yang berbeda juga dapat menimbulkan total look yang 180 derajat berubah dari sebelumnya. Berdasarkan teori dasar berbusana, melakukan kombinasi warna pada padu padan busana kita tidak hanya berlaku pada pengkombinasian warna. Mengkombinasikan aneka ragam bentuk busana juga dapat menghasilkan tampilan yang memikat. Coba saja busana muslim tunik panjang dengan motif menarik yang dikombinasikan bersama vest polos berwarna putih. Bila kita kenakan kombinasi di atas dengan rok panjang yang memiliki volume, maka kita akan mendapatkan penampulan ala kaum hippies yang unik.

Cobalah ilmu padu padan di atas, dan anda akan mendapatkan penampilan busana muslim yang unik dan berbeda. Mungkin untuk saat ini, busana muslim bandung baru menyediakan beragam tunik dan gamis untuk anda kenakan, namun bila anda mampu menerapkan ilmu padu padan barusan, maka anda akan mendapatkan style baru yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment