Wednesday, May 30, 2012

Tips Ilmu Padu Padan Busana Muslim Gamis yang Sulit


BUSANA MUSLIM MOTIF COLLECTIONBUSANA MUSLIM MOTIF COLLECTIONGAMIS BUSANA MUSLIM MOTIF

GAMIS MOTIF BUSANA MUSLIM GAMIS MOTIF BUSANA MUSLIM GAMIS MOTIF BUSANA MUSLIM
Gamis Busana Muslim Bandung - Tunik dapat digolongkan sebagai salah satu busana yang cenderung mudah untuk dipadu padankan, oleh karena itulah busana muslim bandung mencatat penjualan tunik di weblog ini lebih tinggi daripada gamis. Selain masalah harga, alasan di atas menjadi penyebab lainnya.

Tunik memang cenderung mudah untuk dipadupadakan, namun untuk busana muslim gamis hal itu bukanlah mustahil untuk dilakukan walaupun akan lebih sulit karena memadu padankan busana muslim berbentuk gamis memerlukan kecermatan tertentu. Bila kita salah memadukan gamis, maka kita akan membuat diri kita terlihat “penuh”.

Bila anda yakin ingin memadukan gamis busana muslim anda dengan busana lainnya, anda dapat mencoba teknik yang berikut ini. Cobalah untuk menggunakan gamus dengan bahan ringan yang menggunakan palet netral, usahakan untuk menghitung dengan tepat banyaknya motif yang terdapat dalam gamis anda.

Busana muslim bandung juga tidak hanya menyediakan gamis dengan motif yang ramai, namun juga  gamis dengan motif-motif yang sederhana dan sedikit untuk anda yang gemar mem padu padan kan busana muslim anda.

Padankan busana muslim gamis minimalis anda dengan bolero pendek tanpa lengan dalam warna yang kontras. Selain itu anda juga dapat menggunakan gamis dengan gaya overslag yang dipadukan bersama dengan obi agar mendapatkan tampilan yang jauh berbeda.

Kombinasi padu padan warna dapat menjadi faktor penentu keseluruhan penampilan anda. Bila benar anda akan menjadi seorang putri yang cantik jelita, bila salah anda akan terkesan kampungan dan ketinggalan zaman. Bahasa anak muda jaman sekarangnya kamseupay kali ya?

Jadi cobalah untuk memilih gamis yang tepat untuk anda, karena kami menyediakan banyak pilihan model, motif dan juga warna gamis busana muslim yang dapat anda pilih.

No comments:

Post a Comment