Tuesday, December 25, 2012

Butik Busana Muslim Premium dengan 8 Desainer Berbakat [Bagian 1]


Butik Busana Muslim Premium dengan 8 Desainer Berbakat - Ide untuk berbisnis dapat muncul dari mana saja.Bisa saja berawal dari acara santai sambil ngopi, Indira Putri, Etu (Restu Anggraini), dan Mimi Alysia membuat sebuah butik busana muslim yang premium saat mereka sedang bersantai bersama-sama. Para desainer ini pun segera bergerak dengan mengumpulkan teman-teman desainernya untuk membuka satu butik busana muslim bersama-sama. Akhirnya, terkumpullah 8 orang desainer muda busana muslim yang berkolaborasi mendirikan butik yang diberi nama Mein.

Butik Mein didirikan di daerah Kemang. Pemilihan tempat di daerah strategis Kemang ini pun bukan tanpa alasan,Kemang merupakan lokasi yang banyak dikunjungi atau ditinggali oleh para expartriat. Diharapkan dengan adanya butik busana muslim yang berkelas, akan menjadi sinyal positif bagi perkembangan fashion muslim di Indonesia.


Berdirinya MEIN juga diharapkan dapat menjawab permintaan busana muslim yang berkelas dengan pilihan beragam. 8 desainer busana muslim muda yang terdiri dari Mimi Alysa, Restu Anggraini, Indira Putri, Nabila, Fitri Aulia, Treimee by Nadia & Afra, Noni Zakiah dan Deandra yang memiliki identitas serta ciri tersendiri, akan mengisi butik ini dengan beragam pilihan gaya yang memenuhi kebutuhan serta sesuai dengan karakter pelanggan.

Busana muslim premium yang ditawarkan MEIN, hadir dengan kualitas terbaik. Para desainer memilih bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan juga memberikan kemudahan bagi wanita muslimah mencari busana untuk acara formal. Pilihan warna dari yang berani hingga kalem pun tersedia. Gaya busana yang elegan, glamor, simple chic hingga boyish juga akan memenuhi rumah mode MEIN ini. Bahkan desainer menyediakan layanan customize buat pelanggan yang ingin dibuatkan busana khusus yang sesuai keinginannya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment