Wednesday, December 19, 2012

Konveksi Goody Bag [Bagian 1]


Busana Pernikahan Cantik ala Vidya Balan

Konveksi Goody Bag - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana Pernikahan Cantik ala Vidya Balan. Selamat Membaca.

Impian dari Vidya Balan terwujud sudah. Seperti yang diberitakan oleh Digital Spy, Balan resmi menikah di bungalow Green Mile, Bandra. Balan tampil cantik dengan busana pengantin berwarna merah. Dengan dipadukan bersama hiasan dan juga aksesoris khas India, Balan tampil cantik berseri.

Sementara itu, pasangan pengantinnya, Siddharht Roy Kapur, mengenakan busana pengantin berwarna kuning. Seperti pasangannya, Siddharht senantiasa menunjukkan senyum bahagia sepanjang acara. Sejumlah artis Bollywood yang hadir dalam acara pernikahan tersebut adalah Priyanka Chopra dan Madhur Bhandarkar. Mereka sempat mengucapkan selamat lewat akun jejaring sosial mereka.

Pesta pernikahan memang digelar untuk kalangan terbatas saja. Yang hadir dalam acara tersebut hanyalah kalangan keluarga dan juga teman dekat. Termasuk juga para kru film DIRTY PICTURE.

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Busana Pernikahan Cantik ala Vidya Balan, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment