Monday, December 24, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan PE (Polyester) [Bagian 2]


3. Konsevatif

Konveksi T-Shirt Bahan PE (Polyester) - Terkadang pria juga senang melihat yang konservatif. Wanita bisa mengenakan pakaian klasik dengan rok formal, kemeja putih, blazer, dan sepatu dengan hak pensil. Wanita akan terlihat seksi dan menyenangkan pasangannya dengan pakaian tersebut.

4. Bahu terbuka

Mode klasik tak pernah basi kan? Begitu juga halnya dengan baju yang memperlihatkan bahu yang indah. Pria ingin wanita mengenakan pakaian yang membiarkan satu bahunya terlihat bersma dengan lehernya yang indah.

5. Denim dengan kemben

Beberapa pria diketahui senang dengan pakaian tube top atau yang biasa dikenal dengan sebutan kemben di Indonesia. Namun berhati-hatilah, karena tidak semua Pria menyukai kemben.

Pada intinya, walaupun hasil penelitian mengatakan hal yang demikian, namun tetap saja kita sebagai wanita harus lebih berhati-hati, sebaiknya kita tanyakan terlebih dahulu selera suami kita karena selera dan keindahan adalah masalah selera individu, tidak bisa disamaratakan.

Setelah membaca artikel mengenai Pakaian Wanita Favorit Para Pria di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi T-Shirt Bahan PE (Polyester)  yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi T-Shirt Bahan PE (Polyester), kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa … yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment