Saturday, December 22, 2012

Konveksi Setelan Training [Bagian 1]


Pakaian Daerah menjadi Satu Busana Pernikahan

Konveksi Setelan Training - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Pakaian Daerah menjadi Satu Busana Pernikahan. Selamat Membaca.

Artis Jane Shalimar kini sudah mulai mempersiapkan pakaian pengantin yang akan dikenakan olehnya. Jane mengatakan jika pakaian pengantinnya merupakan perpaduan daro berbagai macam baju daerah. Lebih tepatnya, merupakan perpaduan Makassar, Sunda, Bali, Bengkulu, dan juga berbagai ornament daerah lainnya.

Sementara itu, sang calon suami, Didi pun berharap kalau pernikahannya dengan Jane bakal menjadi pernikahan yang terakhir.

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Pakaian Daerah menjadi Satu Busana Pernikahan, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Pakar Konveksi merupakan konveksi yang menerima pesanan beraneka ragam item produksi konveksi. Tidak saja karena konveksi kami adalah konveksi yang besar. Namun juga, Pakar Konveksi Bandung memiliki jaringan konveksi besar dan berkualitas. Namun untuk kali ini kami juga ingin memperkenalkan diri kami sebagai Konveksi Setelan Training.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment