Wednesday, December 19, 2012

Konveksi Pakaian Wanita [Bagian 1]


Tokoh dengan Busana Terbaik 2012 ala Alexander Wang

Konveksi Pakaian Wanita - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Tokoh dengan Busana Terbaik 2012 ala Alexander Wang. Selamat Membaca.

Sosialita Kim Kardhashian dan aktris cantik Gwyneth Paltrow, patut berbangga. Keduanya mendapat penghargaan sebagai artis berbusana terbaik sepanjang 2012. Pengamat fashion dari Balenciaga, Alexander Wang mengatakan Kardhashian dan Paltrow layak dinobatkan sebagai artis yang berbusana terbaik sepanjang 2012. Selain itu ada juga sejumlah nama selebritis Hollywood lainnya, seperti penyanyi Katy Perry dan Taylor Smith.

Menurut Alexander Wang, transformasi fashion terjadi pada gaya berbusana dari Kim Kardshian dan juga Katy Perry sepanjang 2012 ini. “Keduanya mengalami transformasi fashion yang luar biasa dan layak mendapat acungan jempol,” tulis Wang dalam bukunya yang memuat daftar nama-nama artis berbusana terbaik di dunia.

Sementara pendatang baru yang masuk dalam daftar berbusana terbaik adalah Octavia Spencer. Adapun nama selain kalangan artis dan selebritis yang masuk ke dalam daftar tersebut adalah ibu negara Amerika Serikat, Michele Obama.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment