Monday, December 24, 2012

Konveksi T-Shirt Bahan PE (Polyester) [Bagian 1]


Pakaian Wanita Favorit Para Pria

Konveksi T-Shirt Bahan PE (Polyester) - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Pakaian Wanita Favorit Para Pria. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Terkadang kaum wanita mengenakan pakaian seksi untuk mengesankan pasangannya. Namun, ternyata tidak semua pakaian seksi menjadi favorit para pria. Seperti yang dilansir oleh Magforwomen, berikut ini adalah lima jenis pakaian yang diinginkan para pria untuk dikenakan oleh wanita yang menjadi pasangannya.

1. Hot pant dan jersey ketat

Pakaian sederhana ini ternyat cukup untuk membuat suami anda merasa terpukau dengan diri anda. Tidak perlu lingerie dengan harga yang mahal. Cukup menggunakan sepasang pakaian ini.

2. Pakaian dalam berenda

Ini bisa berupa kamisol berenda putih, bra merah seksi, atau gaun tidur minim. Sejauh pakaian yang transparan dan berenda, suami tentu akan menyukainya.

3. Konsevatif

Terkadang pria juga senang melihat yang konservatif. Wanita bisa mengenakan pakaian klasik dengan rok formal, kemeja putih, blazer, dan sepatu dengan hak pensil. Wanita akan terlihat seksi dan menyenangkan pasangannya dengan pakaian tersebut.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment