Wednesday, December 19, 2012

Konveksi Wearpack [Bagian 1]


Busana Tepat Untuk Hari Pertama Kerja

Konveksi Wearpack - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana Tepat Untuk Hari Pertama Kerja. Selamat Membaca.

Hari pertama kerja pastilah merupakan hari yang sangat berkesan bagi semua orang, oleh karena itulah, sudah seharusnya jika  Anda memilih penampilan yang sesuai dan juga pantas.

Busana saat Wawancara

Ketika dipanggil wawancara kerja, coba perhatikan lingkungan kantor dan bagaimana cara para pekerja berpakaian. Meskipun mereka terlihat kasual, bukan berarti Anda bisa menggunakan celana jeans di hari pertama kerja. Namun, artinya Anda bisa memilih busana yang lebih modis dengan pilihan warna dan juga motif tertentu.

Pemilihan Warna Busana

Jika kantor Anda adalah bidang kreatif, Anda bisa memilih rok pensil warna terang yang dipadukan dengan blus bermotif. Pilih sepatu pumps tertutup dan tambahkan aksesori minimalis. Sementara untuk kantor yang lebih konservatif, sebaiknya pilih busana dalam warna-warna yang netral. Pilihannya bukan hanya hitam dan putih, tapi Anda juga bisa memilih warna beige, krem, atau cokelat.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment