Wednesday, December 19, 2012

Konveksi Topi [Bagian 2]


Konveksi Topi - "Saya hanya ingin menikmati suasana musim dingin. Dan model pakaian ini saya beli, jadi saya tidak tahu kalau ini berasal dari bulu burung unta. Namun, saya sangat tertarik dengan pola pakaian yang kukenakan. Di bagian dalam memang terlihat seksi karena kaos yang kupakai bermodel kristik, penuh dengan lubang di semua tempat, yang membuatku merasa seksi, namun di bagian luar ada penghangat, yakni bulu-bulu itu," kata Helen, seperti yang dikutip oleh Daily Record.

Terlepas dari sisi kontroversi penggunaan bulu burung unta tersebut, pilihan mantan peserta I'm A Celebrity... Get Me Out Of Here! ini dianggap lucu, unik dan sebuah terobosan baru yang enak dipandang. Beberapa media Inggris bahkan memuji dengan mengatakan bahwa corak burung unta yang dipilih Helen terlihat sangat menawan.

Sistem melingkar yang menempel, dari bagian pinggul sampai ke pundak, memberi aksen tersendiri. Kesan yang keluar, tubuh Helen semakin ramping. Apalagi dipadu-padankan dengan celana jins ketat. Eks bintang Coronation Street ini dianggap memberi satu bentuk kreasi dan inovasi tersendiri.

"Saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Memang saat itu tak ada pasangan untuk celana, hanya sebatas atasan saja. Sungguh, setelah memakainya, saya merasa lebih segar, hangat dan jauh lebih seksi," sebut pemilik nama panjang Helen Joyce Gabriel Flanagan ini.

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Busana Bulu Burung Unta ala Pacar Scott Sinclair, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment