Wednesday, December 19, 2012

Konveksi Pakaian Wanita [Bagian 2]


Konveksi Pakaian Wanita - Menurut Alexander Wang, transformasi fashion terjadi pada gaya berbusana dari Kim Kardshian dan juga Katy Perry sepanjang 2012 ini. “Keduanya mengalami transformasi fashion yang luar biasa dan layak mendapat acungan jempol,” tulis Wang dalam bukunya yang memuat daftar nama-nama artis berbusana terbaik di dunia.

Sementara pendatang baru yang masuk dalam daftar berbusana terbaik adalah Octavia Spencer. Adapun nama selain kalangan artis dan selebritis yang masuk ke dalam daftar tersebut adalah ibu negara Amerika Serikat, Michele Obama.

Berikut ini adalah nama figur peraih penghargaan busana terbaik 2012 ala Alexander Wang :

Kim Kardhashian
Gwyneth Paltrow
Octavia Spencer
Sofia Vergara
Julianne Moore
Viola Davis
Reese Witherspoon
Michelle Williams
Charlize Theron
Emma Stone
Kristen Wiig
Solange Knowles
Kate Hudson
Taylor Swift
Beyoncé
Katy Perry
Michelle Obama
Diane Kruger
Zoe Saldana
Rihanna

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Tokoh dengan Busana Terbaik 2012 ala Alexander Wang, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Pakar Konveksi merupakan konveksi yang menerima pesanan beraneka ragam item produksi konveksi. Tidak saja karena konveksi kami adalah konveksi yang besar. Namun juga, Pakar Konveksi Bandung memiliki jaringan konveksi besar dan berkualitas. Namun untuk kali ini kami juga ingin memperkenalkan diri kami sebagai Konveksi Pakaian Wanita.

Sebagai Konveksi Pakaian Wanita, Pakar Konveksi Bandung memiliki dua buah keunggulan yang tidak dimiliki oleh konveksi lainnya. Yang pertama adalah bahwa konveksi kami memberikan beraneka ragam garansi. Mulai dari garansi waktu hingga kualitas. Ganti rugi dari garansi kami beraneka ragam. Mulai dari ganti rugi berupa uang, pengembalian barang, produksi gratis, diskon, perbaikan, dan lain sebagainya. Ganti rugi garansi yang diberlakukan akan disesuaikan dengan kesepakatan di awal transaksi. Dari sekian banyak garansi yang kami berikan, garansi terbaik yang kami miliki adalah garansi kualitas yang berlaku hingga enam bulan lamanya.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment