Sunday, December 30, 2012

Konveksi Seragam Basket [Bagian 2]


Konveksi Seragam Basket - Busana ini dipermanis dengan aplikasi yang unik dan elegan. Lebih lanjut Susi mengatakan, jika selama ini Al-Fath kerap membuat busana-busana berbahan kain licin seperti sifon, yuryu dan velvet, untuk rainbow fest ini menggunakan bahan katun voil. Sementara, jenis busana yang dibuat dengan desain ini di antaranya blus dan gamis. Baju ini untuk dewasa. Untuk anak-anak, Al-Fath membuat baju koko untuk anak laki-laki dan busana muslim bagi anak perempuan.

Al Fath juga membuat desain ini untuk mukena anak, mukena dewasa hingga busana yang dipadupadankan dengan korsase. Susi melanjutkan, busana raibow fest ditawarkan dengan harga di atas Rp200.000 per potong. Kali pertama diluncurkan, Al Fath menyediakan stok 75 potong busana rainbow fest. Al-Fath juga melayani pemesanan khusus terutama pelanggan yang menginginkan desain sendiri sesuai selera.

Selain busana rainbow fest, Al-Fath juga menyediakan bando mom & me dengan berbagai macam model, antara lain model rainbow terdiri dari berbagai macam warna yang ada pada warna pelangi, kemudian disusun sedemikian rupa menjadi sebuah bando yang cantik. Bando cantik ini bisa dipakai baik orang dewasa maupun anak-anak.

Setelah selesai membaca artikel tentang Busana Rainbow Fest Terbaru di Solo di atas, maka kami akan melanjutkan perkenalan kami. Bentuk CV dari Mulia Rencana dimaksudkan untuk mereka yang memang ingin bertransaksi dengan lembaga yang memiliki kekuatan hukum. Seperti kalangan pemerintahan dan juga perusahaan multinasional.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment