Saturday, December 22, 2012

Konveksi Seragam Olahraga SD [Bagian 1]


Pakaian Wanita yang Menyala

Konveksi Seragam Olahraga SD - Perkenalkan kami adalah Pakar Konveksi Bandung. Sebuah konveksi besar yang berasal dari Ibukota Jawa Barat, Bandung. Pakar Konveksi Bandung tidaklah semata-mata melakukan promosi melalui website yang dimilikinya ini. Namun juga memberikan informasi seputar dunia fashion dan juga busana. Selain informasi dengan topik tersebut, Pakar Konveksi Bandung juga memberikan informasi menarik lainnya. Adapun pada artikel kali ini, Pakar Konveksi Bandung ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Pakaian Wanita yang Menyala. Selamat Membaca.

Label pakaian Chinavasion kini menawarkan dua jenis pakaian wanita yang bisa menyala dan memakai lampu LED, yakni rok mini dan bra. Seperti dikutip dari Mashable, kedua jenis pakaian itu menawarkan 16 warna LED, seperti merah, hijau, biru, putih dan lain-lain. Cahayanya pun bisa dikendalikan dengan remote-control.

Warna di pakaian itu juga bisa dibuat memudar, statis, ataupun kedap-kedip. Baterai untuk pakaian ini pun bisa tahan hingga delapan jam. Chinavision menjual 'Senorita' LED Mini Skirt dengan harga US$160 dan 'Maria' LED Boob Tube (bra) seharga US$170.

Setelah otak anda mendapatkan pencerahan melalui artikel Pakaian Wanita yang Menyala, yang kami persembahkan barusan. Seperti biasa, kini saatnya kami memperkenalkan salah satu lini produksi konveksi kami.

Pakar Konveksi merupakan konveksi yang menerima pesanan beraneka ragam item produksi konveksi. Tidak saja karena konveksi kami adalah konveksi yang besar. Namun juga, Pakar Konveksi Bandung memiliki jaringan konveksi besar dan berkualitas. Namun untuk kali ini kami juga ingin memperkenalkan diri kami sebagai Konveksi Seragam Olahraga SD.

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment