Monday, December 17, 2012

Konveksi Celana Jeans [Bagian 2]


2. Jangan Remehkan Clutch Bag
Konveksi Celana Jeans - "Untuk acara malam hari, tas harus hadir dengan ukuran kecil dan dibawa sebagai clucth, tapi cukup besar untuk membawa lip gloss dan ponsel. Pilih satu dari dua gaya: tas bersiluet slim dengan detail reselting atau tas struktural berbentuk hexagonal," ujar mantan personel Spice Girls itu.

3. Pakai Sepatu Pump Berujung Pointy
Menurut Victoria, sepatu pump berujung pointy tidak akan pernah menjadi pilihan yang salah. Sifatnya yang versatile menjadikan sepatu pump tersebut bisa dikenakan saat siang dan tetap terlihat cantik ketika malam. "Saya tidak pernah bosan dengan sepatu pump pointy yang chic. Sepatu itu membuat penampilan terlihat luar biasa dan beri kesan jenjang. Sepatu itu sangat sempurna karena nyaman ketika dipakai."

4. Lebih Baik 'Underdressed' Daripada Berlebihan
"Jika saya tidak yakin dengan dress code pesta, saya memilih untuk mengenakan busana yang lebih kasual. Akan jauh lebih mudah tampil santai dan kemudian pakai busana itu dengan kepercayaan diri penuh. Selama musim dingin, saya memadukan gaun malam dengan coat berstruktur yang disampirkan pada pundak," ujar Victoria lagi.

5. Tampil Glamor Secara Maksimal

Walau menyarankan untuk tidak tampil berlebihan, Victoria juga menjelaskan bahwa tak ada salahnya jika Anda tampil glamor secara maksimal untuk sesekali. "Untuk acara formal, saya sering mengenakan gaun signature yang sesuai. Saya merasa percaya diri jika gaun itu terlihat sempurna dari segala angle, ini penting untuk acara formal. Saya memadankannya dengan heels, tatanan rambut terbaik dan make up, dan tentu saja, satu dari tas rancangan saya."

Selanjutnya

No comments:

Post a Comment